Muenchen Pertahankan Sammer Hingga 2018

Muenchen Pertahankan Sammer Hingga 2018
Matthias Sammer. Foto: t-online.de

jpnn.com - MUENCHEN - Karir Matthias Sammer bersama Bayern Muenchen bakal bertambah panjang. Pasalnya, Muenchen sudah memperpanjang kontrak Sammer dengan durasi tiga musim.

Artinya, Sammer akan tetap menjabat sebagai direktur olahraga Muenchen hingga akhir 2018 mendatang. Sebelumnya, Sammer hanya mendapat kontrak selama tiga musim di Muenchen.

“Kesepakatan tercapai. Muenchen sudah memperpanjang kontrak Matthias Sammer dengan durasi tiga musim hingga 30 Juni 2018,” demikian tulis pernyataan resmi Muenchen di laman klub, Kamis (20/11).

Kontrak anyar itu tak lepas dari tangan dingin Sammer selama berkarir di Muenchen. Sejak didatangkan pada 2012 lalu, Muenchen berhasil merebut gelar Bundesliga, DFB Pokal hingga Liga Champions.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan dewan direksi terhadap saya. Saya berjanji akan melanjutkan kerja ini dengan gairah dan intensitas yang sama,” tegas Sammer.(jos/jpnn)


MUENCHEN - Karir Matthias Sammer bersama Bayern Muenchen bakal bertambah panjang. Pasalnya, Muenchen sudah memperpanjang kontrak Sammer dengan durasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News