Muktamar PPP Paling Buruk

Muktamar PPP Paling Buruk
Muktamar PPP Paling Buruk
BANDUNG - Kader DPW Partai Persatuan Pembangunan,  Sumatera Selatan, spontan menggelar aksi damai di lobby Hotel Panghegar, Bandung, Jawa Barat, saat Muktamar VII PPP berlansung, Senin (4/7). Mereka membawa beberapa kertas karton bertuliskan nada protes karena tidak diperkenankan masuk ke ruang utama muktamar.

Mereka berteriak menyampaikan protes dan menginginkan ada perubahan di tubuh PPP. Sesekali salawat Nabi Muhammad SAW dan teriakan takbir dilantunkan. Mereka menginginkan ada perubahan di tubuh PPP.

Kekesalan mereka bertambah karena akses untuk menyaksikan dari luar ruangan sidang tidak tersedia. Sound system maupun televisi di luar ruangan tidak disiapkan panitia. "Saya sudah 30 tahun kader PPP, baru kali ini cukup sulit  ikut muktamar. Kenapa masuk saja susah," kata AN Ganepo, kader PPP yang jauh-jauh datang dari Palembang kepada wartawan.

Munculnya aksi itu, menurut dia karena awalnya dipersulit masuk. Jika acara pembukaan oleh Presiden SBY, Minggu (3/7), di Gedung Sabuga, Kampus ITB, Bandung mereka masih bisa menerima demi keamanan dan ketertiban.

BANDUNG - Kader DPW Partai Persatuan Pembangunan,  Sumatera Selatan, spontan menggelar aksi damai di lobby Hotel Panghegar, Bandung, Jawa Barat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News