JPNN.com

Mulai 23 Juli 2020, Citilink Pindah ke Terminal 3

Rabu, 22 Juli 2020 – 04:13 WIB
Mulai 23 Juli 2020, Citilink Pindah ke Terminal 3 - JPNN.com
Maskapai Citilink. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Penerbangan maskapai Citilink Indonesia dari Terminal 2D akan dipindahkan ke Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta mulai 23 Juli 2020.

Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta Agus Haryadi mengatakan koordinasi dan persiapan telah dilakukan oleh PT Angkasa Pura II dan Citilink agar perpindahan operasional ke Terminal 3 mulai 23 Juli 2020 berjalan lancar.

"Melalui kebijakan ini maka Soekarno-Hatta bisa beroperasi lebih baik dalam melayani penumpang pesawat,” ujar Agus dalam siaran persnya.

Dengan demikian, nantinya di Terminal 3 akan dilayani penerbangan rute domestik dari Garuda Indonesia dan Citilink. 

Di Terminal 3 saat ini juga dilayani penerbangan rute internasional yang dioperasikan oleh maskapai nasional dan maskapai asing.

Seiring dengan semakin pulihnya lalu lintas penerbangan, PT Angkasa Pura II pun semakin memperketat protokol kesehatan dan kebersihan untuk menciptakan bandara yang aman (Safe Airport), bandara yang sehat (Healthy Airport) dan bandara yang higienis (Hygiene Airport).

Peningkatan jumlah penumpang harus selalu diikuti kesiapan dan kesigapan personel PT Angkasa Pura II dan stakeholder lainnya di bandara dalam melakukan pengawasan dan mengawal jalannya protokol di tengah pandemi COVID-19.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy