Mulai Besok, Warga Bisa Ngobrol Sama Ahok di Rumah Lembang

Mulai Besok, Warga Bisa Ngobrol Sama Ahok di Rumah Lembang
Basuki T Purnama alias Ahok. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Berbagai cara dilakukan oleh tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat untuk meningkatkan elektabilitas pasangan petahana itu. Salah satunya dengan membuka Rumah Lembang sebagai tempat untuk pengaduan warga. 

Rumah Lembang yang terletak di Jalan Lembang Nomor 25 dan 27, Menteng, merupakan tempat tim pemenangan yang digagas oleh partai pengusung Ahok-Djarot.

"Kami juga sudah membuka Rumah Lembang untuk warga masyarakat untuk datang tiap pagi mulai besok dari jam 08.00-10.00 WIB," kata Wakil  Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Wibi Andrino saat dihubungi JPNN.com, Minggu (13/11). 

Menurut Wibi, pembukaan Rumah Lembang untuk warga dilakukan sebagaimana kebiasaan Ahok ketika masih di Balai Kota, Jakarta. Warga bisa menyampaikan keluhan dan curhat ketika bertemu Ahok di Rumah Lembang.

"Jadi warga yang mau bertemu Pak Ahok silakan datang ke Rumah Lembang. Jadi warga ayo datang ke Rumah Lembang, sampaikan keluhan, curhat segala macam ke Pak Ahok," tutur Wibi. 

Meski membuka Rumah Lembang untuk warga, Ahok masih tetap melakukan blusukan. "Masih turun blusukan," ungkap Wibi. (gil/jpnn)


JAKARTA - Berbagai cara dilakukan oleh tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat untuk meningkatkan elektabilitas pasangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News