Mulai Hari ini Tarif Tiket Jakarta - Padang Turun

Mulai Hari ini Tarif Tiket Jakarta - Padang Turun
Maskapai Garuda Indonesia. Foto dok humas Garuda

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Garuda Indonesia mulai hari ini, Kamis (28/2) memberlakukan penurunan tarif tiket rute Jakarta - Padang PP.

Tiket Jakarta -Padang atau Padang - Jakarta dijual mulai dengan harga Rp. 999.999.- (one way) atau lebih rendah 40 persen dari harga normal.

"Tarif tersebut belum termasuk PPN, PSC, asuransi dan berlaku hingga 12 April dengan kondisi tertentu," ujar Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar.

Heri menjelaskan penurunan tarif tiket Jakarta - Padang sejalan dengan aspirasi masyarakat yang ada serta bagian dari upaya perseroan untuk mendukung perekonomian daerah.

Penurunan harga tiket ini kata Heri bisa mendukung peningkatan sektor perekonomian Sumatera Barat, baik dari sektor pariwisata, UMKM hingga industri logistik nasional.

"Kami akan terus memastikan bahwa penurunan harga menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam menyediakan pelayanan maskapai bintang 5 dengan tarif yang kompetitif sehingga bisa menjangkau seluruh masyarakat Indonesia," tandas Heri.(chi/jpnn)


Tarif tiket Jakarta - Padang atau Padang - Jakarta kini dijual mulai Rp. 999 ribu.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News