Mulai Membaik tapi Keluarga Larang untuk Membesuk Jupe

Mulai Membaik tapi Keluarga Larang untuk Membesuk Jupe
Tata Janeta, Deswita Maharani dan Ferry Maryadi saat menjenguk Jupe, Senin (3/4). Foto Instagram

jpnn.com - Setelah tiga bulan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), kondisi Julia Perez dikabarkan turun naik. Sejumlah sahabat dan kerabat pun silih berganti membesuk wanita disapa Jupe itu.

Bahkan, penyidik dari Polda Metro Jaya mendatangi RSCM guna memastikan kondisi Jupe itu. Sebab, Jupe memang dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan terkait pelaporannya terhadap Nikita Mirzani.

Usai dikunjungi penyidik, kondisi Jupe memang dikabarkan kembali menurun. Hal itulah yang membuat pihak keluarga tidak memperbolehkan siapa pun membesuk Jupe sejak Rabu (3/5). Pesan itu disampaikan Nia Anggia, adik kandung Jupe melalui akun instagramnya.

“Mohon Maaf utk sahabat/kerabat tercinta yg mau bezoek Kak Jupe utk sementara ini tidak bisa dulu sampai waktu yg ditentukan, hari ini kita harus kosongin kamar yang telah ditempati selama 3 bulan," tulis pemilik akun @anggitheperez sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Dari video yang diunggah Nia, tampak beberapa orang merapikan barang-barang Jupe untuk dipindahkan ke kamar baru. “Mdh2an bisa segera masuk kamar rawat inap lagi setelah tindakan siang ini, Bismillah ya Allah," cerita Nia.(mg7/jpnn)


Setelah tiga bulan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), kondisi Julia Perez dikabarkan turun naik. Sejumlah sahabat


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News