Mulai Membuntal, Aktor Ganteng Ini Sempat Enggak Pede

Mulai Membuntal, Aktor Ganteng Ini Sempat Enggak Pede
Dion Wiyoko dan pendiri Kaskus Ken Dean Lawadinata. Foto: Adrian Gilang/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Dion Wiyoko harus menaikkan berat badan sebanyak sepuluh kilogram dalam tempo waktu sebulan untuk memerankan karakter pendiri Kaskus, Ken Dean Lawadinata, dalam film Sundul Gan: The Story of Kaskus. Pada saat gendut, Dion pernah merasa tidak pede dengan bentuk tubuhnya.

“Gue waktu itu dapat sindrom enggak pede, gue juga harus botakin kepala. Selama empat bulan itu, enggak mau ngepost sendiri, enggak pede. Lihat dari sisi manapun bulet,” kata Dion di XXI Epicentrum, Jakarta, Selasa (31/5).

Pada saat menaikkan berat badan, Dion pun merasa begah. Ia pun harus makan setiap dua jam sekali. Setiap bertemu dengan orang, Dion menjelaskan, alasannya menggemukkan badan. 

Kendati demikian, pria kelahiran Surabaya itu tetap bersikap profesional. Sebab, ia ingin mendapatkan kemiripan dengan karakter yang diperankannya. 

“Gokil sih, buncitnya itu luar biasa naikin sepuluh kilogram dalam sebulan. Seumur-umur baru pakai celana ukuran 33 ya pas syuing film ini, biasanya 31. Syutingnya bulan Juni tahun lalu,” ucap Dion. (gil/jpnn)

JAKARTA - Aktor Dion Wiyoko harus menaikkan berat badan sebanyak sepuluh kilogram dalam tempo waktu sebulan untuk memerankan karakter pendiri Kaskus,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News