Mulan Jameela Ikut Rayakan Ulang Tahun Wakil Ketua DPR

Mulan Jameela Ikut Rayakan Ulang Tahun Wakil Ketua DPR
Anggota DPR Mulan Jameela Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Mulan Jameela sudah mulai berkegiatan sebagai anggota DPR sejak dilantik pekan lalu. Berbagai aktivitas pun kerap dibagikan lewat akun media sosial Instagram miliknya.

Terbaru, istri Ahmad Dhani itu membagikan momen saat menghadiri perayaan ulang tahun rekan dari Partai Gerindra yakni Sufmi Dasco Ahmad, yang juga menjabat Wakil Ketua DPR Bidang Ekonomi dan Keuangan. Perayaan ulang tahun Sufmi dilakukan di ruang fraksi Gerindra di DPR RI.

Ibu empat anak itu terdengar turut menyanyikan selamat ulang tahun untuk Sufmi Dasco. Selain Mulan Jameela, terdapat sejumlah politikus lainnya di dalam ruangan yang sama.

"Tiup," kata Mulan Jameela meminta Sufmi Dasco meniup lilin ulang tahun.

Diketahui, Mulan Jameela akhirnya lolos menjadi anggota DPR menyusul surat keputusan KPU. Pihak KPU menetapkan dirinya sebagai calon terpilih menggantikan dua kader Gerindra yang sebelumnya dinyatakan lolos.

Pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu sebelumnya sempat berjuang mati-matian untuk lolos sebagai DPR. ia bahkan harus menggugat Gerindra terkait hasil Pemilu 2019 lalu.

Hingga akhirnya, KPU mengeluarkan Surat Keputusan bernomor 1341/PL.01.9-Kpt/06/KPU/IX/2019 tertanggal 16 September 2019, tentang penetapan calon terpilih anggota DPR dalam Pemilu 2019.

KPU menetapkan Mulan Jameela sebagai calon terpilih menggantikan Ervin Luthfi yang meraih suara ketiga terbanyak pada Pemilu 2019. Perempuan 40 tahun itu juga menggantikan Fahrul Rozi, peraih suara terbanyak keempat yang diberhentikan sebagai anggota partai politik.

Mulan Jameela membagikan momen saat merayakan ulang tahun Wakil Ketua DPR Bidang Ekonomi dan Keuangan, Sufmi Dasco Ahmad.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News