Mulan Jameela: Ini Masalah Gue, Ini Keputusan Gue

Mulan Jameela: Ini Masalah Gue, Ini Keputusan Gue
Mulan Jameela. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Mulan Jameela tampaknya sudah tak kuat lagi menahan unek-uneknya. Setelah enam tahun menjadi istri siri Ahmad Dhani, akhirnya Mulan bisa curhat melalui YouTube.  

Ibu tiga anak ini seolah tak peduli dengan kemarahan Dhani atas keputusannya mengumbar masalah rumah tangganya ke publik.

Terlebih, Mulan tak meminta izin kepada pentolan grup band Dewa 19 itu untuk diwawancarai secara khusus oleh Deddy Corbuzier.

Sebelum curhat dengan Deddy, Baim Wong sempat menanyakan kepada Mulan mengenai izin dari Dhani.

"Aku udah sempat tanya ke Mulan, udah bilang dan minta izin belum sama Mas Dhani? Dia bilang “ini masalah gue, ini keputusan gue”," kata Baim, Jumat (18/12).

Mendengar jawaban Mulan tersebut, mantan pacar Marshanda ini akhirnya menjembatani wawancara antara pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi itu dengan Deddy.

"Karena dia (Mulan) udah bilang gitu, berarti kan dia udah berpikir matang. Ya sudah akhirnya aku WA (WhatsApp) Mas Deddy," tandas Baim. (chi/jpnn)


JAKARTA - Mulan Jameela tampaknya sudah tak kuat lagi menahan unek-uneknya. Setelah enam tahun menjadi istri siri Ahmad Dhani, akhirnya Mulan bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News