Multi Crane Perkasa Tampilkan Dua Produk Andalan Terbaru

Multi Crane Perkasa Tampilkan Dua Produk Andalan Terbaru
Para petinggi Multi Crane Perkasa (MCP) saat melakukan gunting pita pada peluncuran earth living equipment di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (9/9). Foto: Budianto / JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Multi Crane Perkasa (MCP) salah satu perusahaan yang bergerak dibidang distributor alat-alat berat meluncurkan earth living equipment dengan menggaet merk Liebher dan serial working platform merk Skyjack ke pasar Indonesia.

alat-alat berata yang lebih dikenal dengan lighting equipmentnya ditampilkan dalam pameran Mining and Contruction Indonesia 2015 yang berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta selama 4 hari, sejak 9-12 September 2015. 

"Kalau dibilang sukses belum, mungkin bahasa modern-nya lagi hoki, soalnya di sektor migas memang menurun, tapi kalau kontruksi masih stabil. Namun tiga tahun terakhir kami berdiri penjualan kami masih meningkat," kata Adrianus Hadiwinata, selaku Director Multicrane Perakasa dalam jumpa persnya pada acara Mining Indonesia 2015, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (9/9). 

Meski perusahaan terbilang baru, yang berdiri pada tahun 2012 lalu Multicrane Perkasa hampir menguasai pangsa pasar di tanah air. Dengan menyewa lahan seluas 1200 meter persegi pada pameran Mining Indonesia 2015 Multicrane Perkasa memamerkan sedikitnya 16 model peralatan yang dapat mendukung percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia. 

"Ada 16 varian yang kita tampilkan disini. Pameran ini bentuk investasi untuk kami dimana kami berharap bahwa pelaku jasa kontruksi dapat melihat dan memperbaharui teknologi terbaru yang tersedia di Indonesia," ujarnya.

Dengan bertambahnya merk Liebher dan Skyjack ini, kata Adrianus, akan semakin melengkapi dan membantu para konsumen khususnya pelaku jasa kontruksi maupun migas untuk memperbaharui teknologi guna menekan biaya operasional. 

Dan selama tiga tahun berdiri, hampir seluruh peralatan yang pasarkan oleh Multicrane Perkasa dapat mendukung pembangunan dan infrastruktur di Indonesia mulai dari produk merk KATO, IHI, Sumitomo dan PM. 

"Selama tiga tahun terakhir ini, Multicrane Perkasa telah berkontribusi dalam kegiatan konstruksi mulai dari jalan, jembatan, bendungan, pembangkit tenaga listrik, migas, tambang dan logistik seluruh Indonesia,"
uangkapnya.

JAKARTA - Multi Crane Perkasa (MCP) salah satu perusahaan yang bergerak dibidang distributor alat-alat berat meluncurkan earth living equipment dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News