Mulut Ngabalin Jadi Sorotan Tim Pemenangan Jokowi - Ma'ruf

Mulut Ngabalin Jadi Sorotan Tim Pemenangan Jokowi - Ma'ruf
Ali Mochtar Ngabalin. Foto: M Fathra Nazrul/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo - Ma'ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf) ternyata menyoroti gaya bicara Tenaga Ahli Deputi IV Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin yang sering ceplas-ceplos. Menurut politikus PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang juga sekretaris TKN Jokowi - Ma’ruf, pihaknya menerima semua masukan terkait pernyataan Ngabalin yang sering menimbulkan kontroversi.

“Masukan kami terima, mendengarkan. Kami ini memimpin tim kampanye mendengarkan aspirasi itu, yang positif kami dengarkan kemudian kami sempurnakan seluruh organisasi,” kata Hasto di Rumah Pemenangan Jokowi Maruf di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/8).

Hasto mengatakan, tim kampanye ataupun juru bicara bagi Jokowi harus bisa merepresentasikan sosok dan karakter mantan wali kota Surakarta yang dikenal mengayomi dan merakyat itu. Menurut Hasto, TKN Jokowi - Ma’ruf akan menjabarkan hal-hal itu di masyarakat.

“Tindakan positif melahirkan kebiasaan positif. Kebiasaan positif terus menerus membangun kultur bangsa yang baik, itu yang kami lakukan,” pungkas sekretaris jenderal PDI Perjuangan itu.(tan/jpnn) 


Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo - Ma'ruf Amin tengah menerima masukan tentang Ali Mochtar Ngabalin yang sering ceplas-ceplos hingga memicu kontroversi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News