Mulyadi Dinilai Pemimpin yang Akan Bawa Perubahan di Sumbar

Mulyadi Dinilai Pemimpin yang Akan Bawa Perubahan di Sumbar
Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Mulyadi. Foto: ist for JPNN

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Anggota DPR RI Mulyadi menuai beragam dukungan untuk maju menjadi gubernur Sumatera Barat (Sumbar), termasuk dari para tokoh pemuda atau kaum millenial di Kota Padang.

Bahkan para milenial yang ada di Kota Padang ini berkomitmen akan menghimpun suara masyarakat untuk mengantarkan Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi menjadi orang nomor satu di Ranah Minang periode 2021-2024.

"Kami akan himpun suara untuk Pak Mulyadi, mulai dari teman-teman komunitas yang ada di Kota Padang untuk mendukung Pak Mulyadi menjadi Gubernur Sumbar," ungkap Tokoh Milenial Padang Timo Pramulya.

"Pak Mulyadi pemimpin perubahan, bila beliau menjadi gubernur, kami berharap banyak perubahan yang lebih baik terjadi di Sumbar," harapnya.

Selain itu, Timo juga menjelaskan bagaimana rekam jejak Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi selama 10 tahun di Senayan.

Menurut Timo, Mulyadi merupakan figur pemimpin yang bekerja nyata, bahkan reputasinya sebagai pemimpin yang bekerja nyata mendahului akan sosoknya di tengah masyarakat.

Karena itu, figur tersebut yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Sumbar.

"Masyarakat sangat mengetahui Pak Mulyadi terbukti bekerja nyata. Bahkan ibu-ibu pun tahunya beliau karena rekam jejaknya membantu penyelesaian pembangunan kelok sembilan," aku Timo.

Para milenial yang ada di Kota Padang ini berkomitmen akan menghimpun suara masyarakat untuk mengantarkan Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi menjadi orang nomor satu di Ranah Minang periode 2021-2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News