JPNN.com

Mulyadi jadi Rebutan Emak-Emak di Agam

Selasa, 04 Februari 2020 – 19:22 WIB Mulyadi jadi Rebutan Emak-Emak di Agam - JPNN.com
Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi saat berkunjung ke Agam. Foto : ist for JPNN

jpnn.com, AGAM - Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Mulyadi belakangan selalu menjadi rebutan emak-emak untuk berswafoto setiap kali turun ke dapilnya.

Kali ini emak-emak di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) berusaha agar bisa mengabadikan momen bersama wakil rakyat tersebut.

Menurut Tuti Harlis (57), salah seorang ibu  asal Agam, dia sangat beruntung berada di kafe kopi yang sama dengan Mulyadi.

Dia tidak menyangka Mulyadi datang ke kafe yang berada di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Gadut, Agam tersebut.

"Kami tadi kebetulan sudah mau pulang, pas kami mau keluar kami melihat Pak Mulyadi terus langsung kami ajak foto bersama, kami beruntung ketemu beliau di sini," ungkap Tuti, Selasa (04/02).

Tuti menjelaskan sudah lama dia bersama rombongannya mengidolakan anggota Komisi III DPR RI Mulyadi. Bahkan dia juga mengetahui prestasi Mulyadi untuk masyarakat Sumbar, khususnya di Agam.

Menurutnya, berkat kepedulian Mulyadi, daerah Agam mendapatkan bantuan lampu penerangan jalan umum tenaga surya (PJU TS).

Berdasarkan data Direktorat Jenderal (Dirjen) Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) Kementerian ESDM tahun 2017, Agam menerima PJU TS sebanyak 85 unit dengan total anggaran Rp. 1.9 miliar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...