Munarman Siram Lawan Debat, TV One Dianggap Sukses

Menag: Prensenter Harus Dapat Bintang dari Perusahaan

Munarman Siram Lawan Debat, TV One Dianggap Sukses
Munarman Siram Lawan Debat, TV One Dianggap Sukses
JAKARTA - Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman menyiram secangkir air kepada pengamat sosial, Tamrin Amal Tomagola. Menteri Agama, Suryadharma Ali mengatakan, presenter TV One harus mendapat bintang dari perusahaan.

"Kalau saya berpendapat presenternya Tv One waktu itu, saya kira perlu mendapatkan bintang dari perusahaan. Karena dapat membangun dialog yang panas," kata  Suryadharma di DPR, Jakarta, Senin (1/7).

Ia menerangkan ada kepentingan dalam kasus itu. Pertama kepentingan dari Tv One untuk membangun dialog yang panas dengan mempergunakan metode publik. "Semakin tajam konflik dalam dialog itu semakin sukses dialog itu dan itu sampai pada klimaksnya," ujarnya.

Sekarang ini menurut Suryadharma, sudah ada kecenderungan membangun talkshow-talkshow dengan menggunakan metode konflik. Kadang-kadang presenter acaranya kata dia, sudah melebihi dari pembahas. "Kadang-kadang seperti penyidik kayak interogasi begitu," ucapnya.

JAKARTA - Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman menyiram secangkir air kepada pengamat sosial, Tamrin Amal Tomagola. Menteri Agama, Suryadharma

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News