Munas ke-8 Kadin di Kendari, Persiapan Sudah 90 persen

Munas ke-8 Kadin di Kendari, Persiapan Sudah 90 persen
Ketua Kadin Bengkulu Feri Rizal saat menjelaskan persiapan pelaksanaan munas ke-8 di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (17/6/2021) Foto : Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persiapaan Munas Kadin, yang rencananya dilaksanakan di Kendari, Sulawesi Tenggara, pada 30 Juni hingga 2 Juli 2021 mendatang, kini sudah mencapai 90 persen.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Kadin Bengkulu Feri Rizal yang ditemui usai pertemuan dengan ketua Kadin dari berbagai provinsi di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (17/6).

Dia menjelaskan pelaksanaan munas yang salah satu agendanya memilih ketua Kadin Indonesia itu sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Kami Kadin daerah semuanya tunduk dan patuh atas keputusan Kadin Indonesia yang akan melaksanakan munas di Kendari," kata Feri.

Dia menjelaskan semulanya munas yang akan dilaksanakan di Bali itu dipindahkan ke Kendari atas usulan dari pemerintah di masa pandemi covid-19. 

Pemilihan Kendari, jelasnya atas pertimbangan kasus Covid-19 yang rendah di daerah tersebut.

"Kendari dan Sulawesi Utara paling kondusif dan cepat menangani pandemi Covid-19," lanjutnya.

Feri juga menjelaskan dalam pelaksanaan munas tersebut, jumlah peserta yang hadir akan dibatasi maksimal 300 orang dan akan dilaksanakan secara hybrid.

Ketua Kamar dagang dan Industri (Kadin) Bengkulu menyebutkan persiapan munas ke-8 di Kendari sudah mencapai 90 persen dan tidak ada lagi alasan untuk menundanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News