Munas PGI 2018: Muchdi Purwoprandjono Tantang Murdaya Po

Munas PGI 2018: Muchdi Purwoprandjono Tantang Murdaya Po
Murdaya Po. Foto: PB PGI

jpnn.com, JAKARTA - Musyawarah Nasional Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) 2018 akan diramaikan dengan persaingan Murdaya Po dan Muchdi Purwoprandjono.

Mereka akan bersaing menjadi ketua umum PB PGI 2018-2022 dalam munas yang dihelat di Grand City Convex, Surabaya, 29-30 November.

“Kelengkapan administrasinya sudah diverifikasi dan hasilnya akan dilaporkan pada munas nanti,“ kata Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum PB PGI I Gusti Putu Gede, Selasa (27/11).

Dia menambahkan, salah satu persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum PB PGI adalah mendapat surat dukungan minimal dari enam pengurus provinsi.

Sementara itu, Ketum PB PGI Murdaya Po berharap seluruh peserta munas menjaga sportivitas.

Dia menambahkan, peserta munas harus menjadikan ajang itu untuk melakukan hal positif dan tidak melanggar aturan maupun etika.

“Munas PGI diselenggarakan setiap empat tahun. Jadi harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Munas merupakan ajang pertemuan seluruh anggota PGI. Semua mempunyai hak untuk ikut memberikan pendapatnya demi kemajuan olahraga golf di Indonesia,” kata Murdaya.

Murdaya mengimbau seluruh anggota munas harus memberikan contoh yang baik untuk para pegolf.

Musyawarah Nasional Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia 2018 akan diramaikan dengan persaingan Murdaya Po dan Muchdi Purwoprandjono.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News