Munchen Sadar Madrid Terlalu Perkasa

Munchen Sadar Madrid Terlalu Perkasa
Munchen Sadar Madrid Terlalu Perkasa
MADRID - Pimpinan Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge tidak hanya ingin pasukannya tetap mempertahankan keunggulan 2:1 dari Real Madrid kala bertandang ke Estadio santiago Barnabeu, dini hari nanti. Lebih dari itu, ia meminta para punggawa The Bavarians untuk melakukan serangan terus menerus ke jantung pertahanan tuan rumah.

"Tapi kami ingin melihat  mereka (Madrid) dari waktu ke waktu dalam serangan (Munchen)," kata Rummenigge, seperti dilansir situs resmi Munchen, Selasa (24/4) waktu setempat.

Menurutnya kemenangan ini sangat penting. Pasalnya Rummenigge tidak ingin melihat timnya hanya menjadi penonton saat laga final yang akan dilangsungkan di markas Munchen di Allianz Arena 19 Mei mendatang.

"Sejauh ini, saat ini merupakan musim Liga Champions yang indah. Mencapai semi final merupakan sebuah prestasi.  Sekarang kami ingin mewujudkan mimpi terbesar para pendukung kami," tambahnya.

MADRID - Pimpinan Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge tidak hanya ingin pasukannya tetap mempertahankan keunggulan 2:1 dari Real Madrid kala bertandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News