Minggu, 19 November 2017 – 13:46 WIB

Muncul di Acara Penyambutan Owi/Butet, Akom Malah Dicibir Wartawan

Selasa, 23 Agustus 2016 – 19:53 WIB
Muncul di Acara Penyambutan Owi/Butet, Akom Malah Dicibir Wartawan - JPNN.COM

Ade Komarudin (Sebelah kiri Menpora Imam Nahrawi) tiba-tiba muncul dalam penyambutan peraih medali emas Olimpiade 2016. Foto: Amjad/JPNN

JAKARTA - Ada wajah asing di dunia olahraga saat penyambutan kedatangan peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (23/8) petang. 

Ya, dia adalah Ketua DPR RI, Ade Komarudin yang tiba-tiba datang menyambut, meskipun sebelumnya tak ada dalam daftar.

Tiba-tiba, dia mengikuti jumpa pers dan juga turut memberikan sambutan. Sebelumnya, DPR RI melalui ‎Komisi X, banyak mempertanyakan anggaran olahraga prestasi di Kemenpora. 

Dia sempat menyinggung terkait bonus Rp 5 miliar yang diberikan oleh pemerintah. Dia mengingatkan, agar dana yang diberikan kepada Owi/Butet adalah dana yang aman.

"‎Soal hadiah atau bonus untuk atlet yang berprestasi, harus dari dana yang aman. Kita harus hargai anak bangsa yang berprestasi," ucapnya.

Kedatangan pria yang akrab disapa Akom ini sempat mendapatkan cibiran dari beberapa wartawan yang meliput. Mereka kaget karena tiba-tiba Akom mau tampil.

"Heeeee.. Gini sekarang mau tampil, kemarin-kemarin mana merjuangin dana olahraga," ucap salah seorang reporter dengan cukup kencang.

Tapi, rupanya cibiran itu tak terdengar oleh Akom karena saking ramainya wartawan yang hadir untuk meliput sehingga suasana sempat menjadi menjadi ricuh. (dkk/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar