Muncul Gosip Dekat dengan Gaston, Kartika Putri Bingung

Muncul Gosip Dekat dengan Gaston, Kartika Putri Bingung
Kartika Putri. Foto Indopos/jpnn.com

jpnn.com - KARTIKA Putri menyayangkan muncul pemberitaan mengenai unggahan berupa screenshot akun Path, yang menggambarkan adanya kedekatan antara dirinya dengan mantan suami pendangdut Julia Perez, Gaston Castano.

Dalam screenshot yang beredar, akun Path dengan nama Kartika berbalas komentar dengan Gaston.

“Buat saya pribadi kalau beritanya enggak mendidik, beritanya enggak menguntungkan siapa pun, ngapain kita bahas,” kata Kartika di kawasan Tendean, Jakarta, kemarin.

Perempuan 25 tahun itu menyatakan, akun Path yang terdapat di dalam screenshot itu bukanlah miliknya. Karena itu, ia tidak segan untuk melaporkan ke pihak berwajib terkait persoalan itu.

“Kalau berita ini benar-benar mengganggu ada rencana untuk saya laporkan, karena itu Path palsu, bukan akun saya,” ucap Kartika.

Pemain film Nenek Gayung ini mengaku tidak mengenal Gaston. Meski begitu, ia pernah bertemu dengan Gaston di suatu lokasi shooting.

“Itu pun tidak sapa, tidak tegur, tidak berbicara. Saya juga jadi bingung berita itu dari mana,” ungkap Kartika. (gil/jpnn)


KARTIKA Putri menyayangkan muncul pemberitaan mengenai unggahan berupa screenshot akun Path, yang menggambarkan adanya kedekatan antara dirinya dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News