Mundur dari BWF World Tour Finals 2021, Kento Momota Sampaikan Keluh Kesah

Mundur dari BWF World Tour Finals 2021, Kento Momota Sampaikan Keluh Kesah
Pemain tunggal putra Jepang, Kento Momota sebelum memutuskan mundur dari ajang BWF World Tour Finals 2021 akibat mengalami cedera pada bagian punggung. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Raja bulu tangkis Jepang, Kento Momota memutuskan mundur dari ajang BWF World Tour Finals 2021 seusai mengalami cedera punggung.

Masalah punggung Momota muncul saat menantang wakil India, Lakshya Sen di partai perdana Grup A BWF World Tour Finals 2021.

Ketika laga baru berjalan satu menit, dan kedudukan imbang 1-1, Momota memilih mengundurkan diri.

Tunggal ranking dua dunia itu mengaku cedera punggungnya kembali kambuh pada pertandingan ini.

Sedari pagi, Momota menjelaskan punggungnya sudah terasa sakit, bahkan pada saat pertandingan, dirinya tidak bisa melenting untuk melakukan pukulan.

"Sejak pagi, saya merasakan sakit di bagian punggung belakang. Pada pertandingan ini saya sampai tidak bisa melenting untuk melihat shuttlecock," ungkap Momota seusai pertandingan.

Pebulu tangkis 27 tahun itu mengaku sedih tidak bisa melanjutkan pertandingan. Dirinya meminta maaf kepada para fan yang menanti penampilannya.

"Saya sangat sedih tidak bisa memberikan yang terbaik untuk para fan di turnamen ini," ungkap Momota.

Raja bulu tangkis Jepang, Kento Momota memutuskan mundur dari ajang BWF World Tour Finals 2021 seusai mengalami cedera punggung.