Jumat, 19 Oktober 2018 – 12:40 WIB

Mungkin ini 4 Alasan Ratna Sarumpaet Lakukan Sedot Lemak

Kamis, 04 Oktober 2018 – 12:57 WIB
Mungkin ini 4 Alasan Ratna Sarumpaet Lakukan Sedot Lemak - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Memasuki masa lansia, biasanya kondisi kulit tak sekencang saat muda. Tak heran, kini sebagian lansia pun memutuskan untuk melakukan operasi plastik, seperti yang baru saja dilakukan oleh aktivis Ratna Sarumpaet.

Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Perhimpunan Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik Indonesia (PERAPI), tindakan operasi yang biasa diminta adalah 33 persen memancungkan hidung, 28 persen operasi kelopak mata, dan sisanya operasi sedot lemak.

Kemajuan teknologi dalam dunia kedokteran khususnya dalam bidang kecantikan ini pun membuat semua orang berlomba-lomba mempercantik diri. Tidak terbatas pada usia muda dan produktif, kini lansia pun gemar melakulan operasi plastik agar terlihat lebih awet muda.

Lalu apa alasan lansia melakukan operasi plastik?

Selain karena ingin terlihat lebih cantik, berikut adalah alasan lain lansia melakukan operasi plastik:

1. Ingin meningkatkan kualitas hidup

Banyak lansia 75 - 80 tahun masih sehat secara fisik dan mental. Hal ini dikarenakan kebiasaan hidup sehat yang telah dijalaninya sejak muda. Mereka pun masih aktif bekerja, sehingga dinilai masih sangat produktif di usianya.

Banyak lansia menganggap bahwa operasi plastik bisa meningkatkan kualitas hidup mereka dan membantu merasa lebih muda dan sehat, serta memiliki umur panjang.

Sumber : Klikdokter
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar