Murdana dan Murtika Terlibat Duel Berdarah, Pemicunya Isu Selingkuh

Murdana dan Murtika Terlibat Duel Berdarah, Pemicunya Isu Selingkuh
I Komang Murtika (kiri bawah) dan I Made Murdana (kiri atas), serta sajam milik Murdana yang diamankan polisi. Foto: Istimewa/Radar Bali

jpnn.com, KLUNGKUNG - Diduga karena dipicu isu perselingkuhan, dua warga Desa Akah, Klungkung, Bali, terlibat duel berdarah, Sabtu malam (10/3) lalu.

Kapolsek Klungkung Kompol Gusti Made Sudiana mengatakan, dua warga Desa Akah yang terlibat duel itu yakni, I Komang Murtika (44) dan I Made Murdana, (37).

Peristiwa itu bermula ketika Murtika mendapat telepon dari orang tuanya bahwa Murdana mendatangi rumah mereka dan menuduh adik Murtika berselingkuh dengan istri Murdana.

Dalam kondisi sangat emosi, Murtika segera pulang ke rumah di Gang Gerya, Desa Akah, untuk mengklarifikasi tuduhan tersebut.

“Setelah ketemu, Murtika langsung menabrak Murdana dan menempeleng dengan tangan kanan kemudian terjadilah perkelahian,” ungkap Kompol Sudiana, saat dikonfirmasi, Senin (12/4).

Akibat ditempeleng Murtika, Murdana langsung melakukan perlawanan.

Bahkan, Murdana melawan dengan menggunakan senjata tajam.

Saat duel itu, Murtika mengalami luka robek pada lengan kiri, paha kanan, jari tangan kanan dan kiri akibat terkena pisau belati.

Murtika menabrak dan menempeleng Murdana dengan tangan kanan, kemudian terjadilah perkelahian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News