Musikus Hits Bakal Panaskan Panggung MLDSPOT di Java Jazz Festival 2023

Musikus Hits Bakal Panaskan Panggung MLDSPOT di Java Jazz Festival 2023
Musikus Hits Bakal Panaskan Panggung MLDSPOT di Java Jazz Festival 2023. Foto: dok. MLDSPOT

jpnn.com, JAKARTA - Java Jazz Festival (JJF) 2023 akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 2-4 Juni.

Festival musik jazz terbesar di Indonesia ini makin semarak dengan hadirnya panggung MLDSPOT, yakni Stage Bus dan di Stage Hall A3.

"Kami harap ini memberikan experience festival yang menyenangkan bagi pencinta musik," ujar Andrianto Wibowo Nuswanto, perwakilan MLDSPOT dalam keterangannya, Rabu (31/5).

Semenjak 2012, MLDSPOT telah menjadi partner penyelenggaraan Java Jazz Festival. Berkat kolaborasi tersebut, ajang ini telah berkembang pesat menjadi salah satu festival yang konsisten dan very well organized.

Berbagai musikus, baik jazz maupun non jazz seperti pop, R&B, reggae, dan keanekaragaman genre lainnya hingga kedatangan para artis internasional.

Dia menjelaskan, ada sejumlah kejutan seru yang disiapkan MLDSPOT di Java Jazz Festival tahun ini. Keseruan ini akan tersaji di dua area yaitu MLDSPOT Stage Hall dan MLDSPOT Stage Bus.

Sejumlah nama beken bakal mengisi line-up ini yaitu Fiersa Besari, Sisitipsi, Dita Wicaksono, Dere, Fabio Asher, Juicy Luicy, Lalahuta, Gangga, Dreikids, Perunggu, dan tentunya MLDJAZZPROJECT Season 4.

Menambah seru aktivitas bernuansa festival, MLDSPOT juga bakal menyuguhkan kemeriahan on-ground activity melalui booth yang diberi nama Art & Sound Experience.

Panggung MLDSPOT di Java Jazz Festival 2023 bakal dipanaskan dengan penampilan musikus hits.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News