Musim Kobe Bryant Berakhir

Musim Kobe Bryant Berakhir
Kobe Bryant. Getty Images

jpnn.com - BINTANG Los Angeles Lakers, Kobe Bryant kemungkinan besar tak bisa lagi tampil musim ini. Pebasket berjuluk Black Mamba itu sempat tampil selama enam laga buat Lakers musim ini setelah cedera panjang musim lalu, sebelum kembali cedera pada 17 Desember hingga kini.

Menurut laporan beberapa media di Amerika Serikat, kubu Lakers mungkin akan mengumumkan kabar ini di akhir pekan nanti. Bryant sudah tak tampak mendampingi timnya saat mengunjungi markas Oklahoma City Thunder dan San Antonio Spurs.

Katanya, pebasket berusia 34 tahun itu memilih fokus untuk memulihkan kondisinya pasca cedera lutut beberapa bulan lalu. Ia dan dokternya, Steve Lombardo, yang memutuskan bahwa kondisinya tak memungkinan untuk bisa bermain hingga musim ini berakhir.

Itu berarti untuk kedua kalinya Bryant nyaris tak bisa tampil sepanjang musim. Tahun lalu ia juga harus menghabiskan sebagian besar waktunya di ruang perawatan karena cedera otot tendon achiles. Comeback Bryant musim ini sebetulnya sempat mengangkat moral para pemain Lakers. Ia tampil bagus di laga yang berakhir dengan kemenangan lawan Memphis Grizzlies di mana ia mendapatkan cedera terakhir.

Sebelumnya, kubu Lakers mengatakan bahwa pemain bintangnya itu hanya akan absen selama enam pekan saja. Tapi ternyata cederanya lebih parah dari perkiraan dan total ia harus absen selama 17 pekan. Di laga NBA All Star Game, Bryant sempat mengutarakan rasa frustasinya karena proses pemulihan yang berjalan sangat lambat.

“Prosesnya berjalan sangat lambat dan ini membuat kesabaran saya diuji benar. Tak banyak yang bisa saya lakukan untuk menghabiskan waktu, jadi saya memilih untuk bersepeda untuk menjaga stamina,” kata Bryant saat menyaksikan laga All-Star seperti dilansir The Associated Press. (dim)


BINTANG Los Angeles Lakers, Kobe Bryant kemungkinan besar tak bisa lagi tampil musim ini. Pebasket berjuluk Black Mamba itu sempat tampil selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News