Mutiara Hitam Libur Sebulan

Mutiara Hitam Libur Sebulan
Foto: Dok.JPPhoto/JPNN
JAYAPURA - Usai menyelesaikan seluruh kompetisi termasuk Perang Bintang dan tour Papua maka  seluruh pemain akhirnya mendapat libur panjang. Terhitung hari ini (Sabtu,2/6) seluruh kegiatan Persipura akan off hingga satu bulan kedepan.

Mutiara Hitam -julukan Persipura- kembli akan berkumpul pada 1 Agustus mendatang.  Para pemain yang berasal dari luar Papua juga satu persatu mulai meninggalkan Jayapura. Pelatih Jacksen F Tiago, Jumat kemarin bahkan sudah cabut lebih dulu menuju Makassar untuk selanjutnya bertolak ke Brazil. Begitu juga dengan Victor Igbonefo dan Yoo Jae Hoon termasuk kipper Ferdiansyah dan Eki Sabilillah. Pemain dan official Persipura mendapat libur  selama 1 bulan lamanya.

Terhitung hari ini hingga 1 Agustus barulah pemain rencananya akan dikumpulkan kembali. "Tanggal 2 Juli anak-anak akan diliburkan hingga 1 Agustus tapi mungkin mulai maksimalnya 4 Agustus. Saat ini tentunya pemain sudah tak sabar untuk bersantai keluarga dan berkumpul dengan sanak family termasuk saya yang ingin segera kembali ke Brazil," ujar Jacksen belum lama ini.

Victor Igbonefo sendiri berencana berlibur di Bali bersama rekan senegaranya, Greg Nwokolo. "Aku sudah janjian dengan Greg mau liburan di  Bali saja," ungkap Victor.  Yoo Jae Hoon sendiri memastikan diri akan pulang ke negaranya Korea, hari ini. "Ya aku mau pulang besok, sampai ketemu ya," singkatnya.

JAYAPURA - Usai menyelesaikan seluruh kompetisi termasuk Perang Bintang dan tour Papua maka  seluruh pemain akhirnya mendapat libur panjang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News