Liga 1 2020

Mutiara Hitam Persipura Usung Misi Balas Dendam

Mutiara Hitam Persipura Usung Misi Balas Dendam
Pemain Persebaya Ruben Sanadi (kanan) berebut bola dengan pemain Persipura Yustinus Pae pada pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (2/8/2019). Foto: Antara/Didik Suhartono

jpnn.com, SURABAYA - Menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ketiga Liga 1, Mutiara Hitam Persipura Jayapura mengusung misi balas dendam.

Laga Persebaya kontra Persipura akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (13/3) pukul 18.00 WIB.

"Kami sudah punya plus minus di Persebaya. Kalau anak-anak bagus, tentu bisa mengakhirinya dengan kemenangan," ujar pelatih Persipura Jacksen F Tiago di sela konferensi pers di Surabaya, Kamis (12/3).

Dua kali bersua melawan Persebaya saat tandang maupun kandang musim lalu, Boaz Solossa dan kawan-kawan dipaksa menyerah dengan skor sama, 1-0.

Kali ini, kata Jacksen, timnya tak ingin pulang dengan tangan hampa sehingga persiapan lebih matang sudah dilakukan, termasuk tiba lebih awal di Surabaya.

"Kami sudah di Surabaya setelah lawan Borneo FC. Kami juga sudah tidak ada kendala dan harapannya anak-anak dalam kondisi baik sehingga bisa mencuri poin atas Persebaya," ucapnya.

Terhadap pemain yang perlu diwaspadai, pelatih yang selama berkarir sebagai pemain pernah mengantar Persebaya juara Liga Indonesia tersebut mengaku mayoritas berkualitas, namun timnya juga dihuni pemain-pemain hebat.

Sementara itu, pemain Persipura Takuya Matsunaga mengatakan, timnya dalam kondisi bagus dan siap meraih poin di kandang Persebaya.

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago memastikan anak asuhnya siap tempur melawan Persebaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News