Muzdalifah Protes Lihat Gaya Banci Nassar

Muzdalifah Protes Lihat Gaya Banci Nassar
Muzdalifah Protes Lihat Gaya Banci Nassar

jpnn.com - MUZDALIFAH, istri pedangdut Nassar KDI mulai protes melihat penampilan suaminya di panggung yang terlihat seperti wanita kemayu atau ngondek. Hal itu diungkapkan Nassar usai menjadi bintang tamu perayaan HUT salah satu televisi swasta, Rabu (8/10) malam.

Menanggapi protes istrinya itu, Nassar tampak cuek. Menurutnya, Muzdalifah tak perlu protes mengenai penampilannya saat berada di atas panggung untuk menghibur penggemarnya. Katanya itu hanya packaging saja yang sudah melekat dibenak penggemarnya.

"Nggak perlu protes segala macem, jadi kalau aku keliatan ngondek, gemulai atau segala macem, itu kan cuma dagangan aku aja. Aku nggak peduli yang pentingkan itu cuma di packaging luarnya aja," kilah pria bernama lengkap Nassar Farhad Sungkar itu.

Mengenai keinginan Muzdalifah untuk menjadi managernya, Nassar menolak hal tersebut. Ia tak mau hubungan rumah tangganya terganggu karena pekerjaaan atau sebaliknya. Nassar juga mengaku tak nyaman bila dimanageri oleh istrinya sendiri.

"Ya kan nggak enak, nanti misalnya aku butuh apa-apa masa aku harus nyuruh dia, beli ini itu, yang biasanya aku nyuruh assistenku. Bagaimanapun juga suami harus yang memegang kendali, bukan istri," serunya. (chi/jpnn)


MUZDALIFAH, istri pedangdut Nassar KDI mulai protes melihat penampilan suaminya di panggung yang terlihat seperti wanita kemayu atau ngondek. Hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News