JPNN.com

MViCall, Transformasi Aplikasi Ringtone yang Lebih Kekinian

Senin, 07 Oktober 2019 – 10:52 WIB MViCall, Transformasi Aplikasi Ringtone yang Lebih Kekinian - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jika pada tahun 2000an, aplikasi ringtone atau ring back tone populer bagi pengguna ponsel, kini muncul inovasi baru yang ide dasarnya tidak jauh berbeda.

Setelah uji coba internal yang cukup memakan waktu dan juga uji coba lapangan yang menunjukkan hasil sangat menggembirakan, PT. Indonesia Satu Tujuh yang merupakan holding dari PT. Sinergi Bestama Indonesia, dengan percaya diri meluncurkan sebuah produk yang merupakan trend kreatif baru dalam berkomunikasi yang diberi nama MViCall atau My Video Call.

CEO & Founder PT. Indonesia Satu Tujuh, T. Amershah, menjelaskan bahwa MViCall disiapkan sebagai trend baru dalam bertelpon antarpengguna selular dan membawa banyak manfaat untuk seluruh stake holder dan diharapkan juga melalui aplikasi ini muncul kreativitas-kreativitas baru.

Aplikasi memungkinkan penerima panggilan telepon melihat video rekaman atau video pilihan penelpon di layar handphone penerima telepon yang otomatis menggantikan ringtone miliknya. Video pilihan penelpon itu bisa bervariasi dari mulai video lucu yang direkam sebelumnya oleh penelpon sampai video klip musik artis-artis musik pilihannya yang bisa dipilih melalui menu aplikasi MViCall yang sebelumnya sudah diunduh.

MViCall, Transformasi Aplikasi Ringtone yang Lebih Kekinian

Lebih lanjut, T. Amershah, menjelaskan bahwa MViCall berhasil tampil sebagai juara di beberapa event internasional di Vietnam, Kamboja dan USA di bulan Agustus 2019 dan ikut meramaikan acara ITU Telecom World di Budapest, Hongaria, awal September.

MViCall saat ini dapat digunakan oleh seluruh pengguna dan pelanggan telco di Indonesia dan Vietnam.

CTO & Co-Founder PT. Indonesia Satu Tujuh, Andhy S.N, menyatakan bahwa teknologi yang dipakai di dalam aplikasi ini, sudah merupakan teknologi terkini sehingga memungkinkan pengguna untuk memperbarui video miliknya yang akan muncul di layar penerima telepon dalam waktu singkat. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...