My Digital Academy Bank Mandiri Tingkatkan Kualitas Talenta Indonesia

My Digital Academy Bank Mandiri Tingkatkan Kualitas Talenta Indonesia
Bank Mandiri (Ilustrasi). Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri kembali menunjukkan konsistensi untuk mendorong pengembangan dan peningkatan daya saing talenta muda di tanah air.

Kali ini, lebih dari 15.000 mahasiswa siap berkolaborasi dan bersaing untuk meningkatkan kapabilitas serta berkesempatan memperoleh beasiswa hingga Golden Ticket untuk berkarir di Bank Mandiri.

Direktur Kepatuhan dan SDM Bank Mandiri Agus Dwi Handaya menjelaskan, berbagai kesempatan emas ini merupakan bagian dari program My Digital Academy yang digagas oleh perseroan.

Melalui semangat memajukan negeri, bank berkode emiten BMRI mengatakan program ini diharapkan mampu meningkatkan kapabilitas dan kualitas dari talenta muda tanah air khususnya di bidang digital.

"Sebagai bagian dari tanggung jawab Bank Mandiri untuk berkontribusi dalam mengembangkan kualitas SDM IT Indonesia, oleh sebab itu program My Digital Academy ini hadir sebagai wadah pengembangan bagi para talenta digital Indonesia masa depan," ujar Agus dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (9/12).

Selain itu, Agus menambahkan program My Digital Academy ini juga dapat menjadi jalan bagi para talenta digital terbaik untuk berkontribusi bersama Bank Mandiri dalam membangun negeri.

Adapun program ini juga mendukung salah satu fokus program Pemerintah (Kementerian BUMN) yaitu mencetak SDM yang berkualitas unggul, khususnya menyiapkan Digital Talent Nasional agar dapat bersaing secara global, baik dari aspek kualitas maupun kuantitas.

Dia menyebut, program ini mengangkat konsep innovation bootcamp yang dilanjutkan dengan pemberian beasiswa kuliah hingga golden ticket untuk bergabung dengan Bank Mandiri bagi peserta terpilih berdasarkan hasil evaluasi selama program My Digital Academy.

Bank Mandiri kembali menunjukkan konsistensi untuk mendorong pengembangan dan peningkatan daya saing talenta muda di tanah air.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News