Nada, Masitoh, dan Syalia Siap Bersaing di Grand Final Koplo Superstar

Nada, Masitoh, dan Syalia Siap Bersaing di Grand Final Koplo Superstar
Nada, Masitoh, dan Syalia Siap Bersaing di Grand Final Koplo Superstar. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Ajang Koplo Superstar sudah sampai di babak grand final. Ketiga finalis wanita, Nada, Masitoh, dan Syalia siap menghadirkan penampilan terbaiknya.

Mereka akan memperebutkan gelar juara Koplo Superstar yang akan disiarkan secara langsung di ANTV pada Minggu (27/11) pukul 18.00 WIB.

"Kami harap siapa pun pemenangnya dapat menjadi penyanyi koplo yang membanggakan dan memberikan pengaruh yang baik," kata Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV dalam keterangannya, Jumat (25/11).

Ajang pencarian bakat koplo pertama dan terbesar di Indonesia yaitu Koplo Superstar ANTV sampai di puncak acara.

Di malam grand final ini, Nada (Garut), Masitoh (Lampung) dan Syalia (Samarinda), harus memberikan penampilan terbaiknya demi merebut gelar juara Koplo Superstar.

Ketiga finalis harus memberikan penampilan terbaiknya untuk mendapatkan voting dari pemirsa di rumah dan komentar terbaik dari para superjudges, yaitu Iyeth Bustami, Denada, Thomas Djorghi, dan Wika Salim serta juri tamu Bebi Romeo.

Grand Final Koplo Superstar yang dipandu oleh super host Raffi Ahmad, Rina Nose, dan Marshel Widianto makin meriah dengan kehadiran bintang tamu spesial, yaitu Iis Dahlia dan Rita Sugiarto.

Meskipun hasil akhir ditentukan melalui voting pemirsa, para superjudges juga turut andil dalam memberikan masukan serta arahan untuk para finalis.

Tiga finalis wanita, yakni Nada, Masitoh, dan Syalia siap bersaig memperebutkan gelar juara di Grand Final Koplo Superstar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News