Nadal Kalah Lagi dengan Kaus Baru

Ivanovic Kehabisan Bensin

Nadal Kalah Lagi dengan Kaus Baru
Nadal Kalah Lagi dengan Kaus Baru
BRISBANE - Janji petenis Serbia Ana Ivanovic untuk tampil lebih baik di musim 2009 belum terbukti. Menempati unggulan teratas di turnamen Brisbane International, dia sudah harus tersingkir di perempat final kemarin (8/1). Dia menyerah pada mantan petenis nomor satu asal Prancis, Amelie Mauresmo, dengan hasil 3-6, 2-6.

Mauresmo yang kini menempati peringkat ke-23 itu hanya membutuhkan waktu 67 menit untuk menyingkirkan Ivanovic. Hal tersebut menunjukkan bahwa Ivanovic masih belum sepenuhnya siap menyongsong musim 2009. Sebab, dalam dua laga sebelumnya (babak pertama dan kedua), petenis peringkat kelima tersebut mengalahkan lawan-lawannya dengan susah payah.

Ivanovic menyebut merosotnya permainannya kemarin disebabkan faktor kelelahan yang diperoleh di pertandingan sebelumnya. Dia harus menghabiskan 2,5 jam untuk melawan Roberta Vinci (Italia) di babak kedua sehari sebelumnya.

"Saya tak memiliki banyak waktu untuk memulihkan kondisi. Saya harus datang lebih awal pagi ini (kemarin, Red) untuk pemanasan. Jadi, saya tak memiliki energi cukup untuk kembali tampil habis-habisan," kilah jawara Prancis Terbuka 2008 itu.

BRISBANE - Janji petenis Serbia Ana Ivanovic untuk tampil lebih baik di musim 2009 belum terbukti. Menempati unggulan teratas di turnamen Brisbane

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News