Nadeo Argawinata Bicara Fasilitas Berkelas dari Ketum PSSI di Piala AFF 2022, Apa Saja?

Nadeo Argawinata Bicara Fasilitas Berkelas dari Ketum PSSI di Piala AFF 2022, Apa Saja?
Kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata saat ditemui di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Sabtu (31/12) malam. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, MANILA - Kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata mengaku senang merasakan fasilitas dari Ketua Umum PSSI M Iriawan yang bisa dinikmati penggawa Garuda selama menjalani pemusatan latihan.

Selain memenuhi kebutuhan tim dengan maksimal, hal lain yang mendapa pujian dari pemain ialah soal pesawat carter.

Biasanya, saat tampil di ajang internasional AFF, Timnas Indonesia memilih terbang dengan menggunakan pesawat komersil. Nadeo mengakui, selama berada di timnas, dirinya belum pernah mendapatkan fasilitas pesawat carter tersebut.

"Pemenuhan kebutuhan kami selama turnamen ini lebih dari cukup," katanya, saat di temui setelah berlatih di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Sabtu (31/12) malam.

Memang, selama masa persiapan atau training camp (TC) sampai dengan waktu pelaksanaan turnamen, penggawa Garuda dimanjakan betul oleh Ketum PSSI M Iriawan.

Mereka bukan hanya mendapatkan fasilitas latihan yang mumpuni, hotel mereka selama turnamen pun berkelas bintang lima, di Fairmont, Senayan, Jakarta.

Bandingkan ketika melakukan away ke luar negeri, Timnas Indonesia hanya mendapatkan fasilitas hotel bintang empat. Di Malaysia, Skuad Garuda menginap di Dorsett Hotel, Kuala Lumpur Malaysia dan Saat di Manila di Century Park Hotel, Malate, Manila.

Penginapan itu memang bukanlah kehendak dari PSSI, melainkan sudah dipilihkan oleh panitia atau pihak tuan rumah. Karena itu, tidak mungkin Skuad Garuda memilih hotel sendiri karena akan terkesan tak menghormati fasilitas yang disediakan tuan rumah.

Fasilitas yang diberikan Ketum PSSI M Iriawan untuk Pemain Timnas sepanjang Piala AFF 2022 berkelas, apa saja?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News