Nadia Mulya Kehilangan Calon Anak Kelimanya

Nadia Mulya Kehilangan Calon Anak Kelimanya
Nadia Mulya. Foto: Indopos

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Nadia Mulya rupanya tengah dirundung duka karena mengalami keguguran tiga bulan lalu, tepatnya saat usia calon anak kelimanya mencapai 15 minggu.

Kabar duka terseut disampaikan Nadia lewat akunnya di Instagram. Nadia mengaku tidak banyak yang tahu soal kehamilannya, namun apa yang dialami Chrissy Teigen membuatnya juga ingin berbagi kisah yang sama.

“Tepat 3 bulan yang lalu aku kehilangan calon anak kelima-ku. Usia sekitar 15 minggu dalam kandungan. Tidak banyak yang tahu, tapi melihat postingannya @chrissyteigen aku jadi ingin sharing,” ungkap Nadia.

Ibu empat anak ini menjelaskan calon buah hatinya itu tidak berkembang. Meski sangat sedih, presenter acara Insert ini mau tak mau harus merelakannya.

“Setelah awal tahun mendapat berita bahagia akan kehamilan kelima, kami harus menghadapi kenyataan pahit bahwa si kecil yang kami beri panggilan 'peanut' tidak berkembang di usia kandungan 15 minggu. Aku harus merelakannya,” tutur Nadia.

Bahkan Nadia sempat mengalami pendarahan ketika dikuret. Sejauh ini Nadia masih berusaha untuk move on dari rasa sedihnya.

“Selalu ada rasa menyelekit di dada membayangkan seharusnya sekarang aku lagi menikmati momen memasuki trimester ketiga. Saat rasa sedih itu melanda, aku mengingatkan diri bahwa ini rencana indah Tuhan. Support system is everything,” tandas Nadia.(chi/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Nadia Mulya rupanya mengalami keguguran, calon anak kelimanya itu terpaksa harus dia relakan pergi untuk selama-lamanya.