Nadine Chandrawinata Bakal Diperiksa Terkait Aa Gatot, Ini Kata Ayahnya

Nadine Chandrawinata Bakal Diperiksa Terkait Aa Gatot, Ini Kata Ayahnya
Nadine Chandrawinata. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - SUBDIT Resmob Polda Metro Jaya berencana melakukan pemeriksaan terhadap Nadine Chandrawinata. Ia bakal diperiksa dalam kasus kepemilikan senjata api illegal dan amunisi yang menjerat Gatot Brajamusti.

Ayah Nadine, Andy Chandrawinata menyatakan, tidak mengerti anaknya bisa dikaitkan dalam kasus Gatot.

Meski begitu, ia menduga, Nadine diperiksa karena pernah bermain dalam film Azrax, yang dibintangi dan diproduseri oleh Gatot. Nah, senjata api yang menjadi persoalan dalam kasus Gatot diduga dipakai sebagai properti dalam film itu.

“Film human traffic, dia jadi wartawan. Di film itu ada AA Gatot,” kata Andy saat dihubungi, Kamis (8/9).

Meski berada dalam satu produksi film, Andy dan Nadine tidak terlalu mengenal Gatot. Menurut Andy, anaknya cuma satu kali bertemu dengan Gatot.

“Waktu syuting malam datang cuma salaman,” ucap Andy.

Ia pun tidak khawatir ketika Nadine dijadwalkan untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus Gatot. Bahkan, Andy mendukung anaknya untuk memberikan keterangan kepada pihak kepolisian.

“Saya bilang beri kterangan yang sebenar-benarnya kepada polisi. Tidak masalah karena kamu enggak kenapa-kenapa kan. Kita juga belum tahu kan polisi mau nananya apa,” ungkapnya.

SUBDIT Resmob Polda Metro Jaya berencana melakukan pemeriksaan terhadap Nadine Chandrawinata. Ia bakal diperiksa dalam kasus kepemilikan senjata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News