Nafa Urbach Cuek Ditanya Soal Zack Lee Bermesraan dengan Wanita Lain

Nafa Urbach Cuek Ditanya Soal Zack Lee Bermesraan dengan Wanita Lain
Nafa Urbach usai menggelar jumpa pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Nafa Urbach sedang marah karena putrinya, Mikhaela Lee Juwono, digoda kaum pedofil. Ditambah lagi, suaminya, Zack Lee malah tertangkap kamera sedang bermesraan dengan perempuan lain.

Saat dikonfirmasi mengenai perselingkuhan Zack Lee, pelantun lagu Bandung Menangis Lagi itu tak ingin membahasnya terlalu dalam.

Dia hanya memastikan mengenal dua orang yang bersama suaminya dalam video yang diunggah sebuah akun gosip di Instagram.

“Saya enggak mau mikirin, yang saya tahu dua orang (dalam video) itu juga teman saya,” kata Nafa Urbach saat menggelar jumpa pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/8).

Bahkan Nafa juga terlihat sempat mengomentari postingan tersebut. Sayang saat ditanya kembali, dia mengelak mengatakannya.

"(Wanita) yang di video saya nggak tahu itu siapa. Sudah itu saja! Saya lupa ngomong apa (di kolom komentar akun gosip) iya, ya sudah," tukasnya.

Seperti diketahui, dalam video yang juga diposting oleh akun gosip terlihat seorang perempuan memeluk Zack Lee. Keduanya tampak terlihat mesra.

Bahkan dalam sebuah foto, tampak ada perempuan yang merespons postingan Zack Lee. "Love u Zack," kata perempuan itu dengan icon cium. Dan dibalas oleh Zack dengan ucapan, "Love u sayang.".(Jlo/jpnn)


Penyanyi Nafa Urbach sedang marah karena putrinya, Mikhaela Lee Juwono, digoda kaum pedofil. Ditambah lagi, suaminya, Zack Lee malah tertangkap kamera


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News