Naga Mekes Jaga Performa Lini Depan

Naga Mekes Jaga Performa Lini Depan
Ilustrasi bola

jpnn.com - TENGGARONG- Mitra Kukar optimistis menghadapi laga semifinal Piala Jenderal Sudirman, melawan Arema Cronus, Januari mendatang. Dengan sisa waktu sekitar dua pekan, Naga Mekes berusaha menjaga performa. 

Salah satunya adalah dengan tidak terlalu bergantung kepada sosok striker asal Brazil, Patrick Cruz. Dia berharap, pemain lokal bisa menunjukkan tajinya di semifinal nanti.

Kondisi striker yang telah mengoleksi enam gol tersebut, memang sempat mengalami cedera. Tapi, di laga terakhir pekan lalu, dia ternyata bisa tampil. 

Untuk saat ini, pelatih Jafri Sastra berharap pemain tersebut bisa kembali ditampilkan. Jika tidak, maka otomatis dirinya harus menurunkan pemain lain.

"Kami punya beberapa penyerang, tapi masih minim pengalaman dan berusia muda. Kami lihat Patrick bagaimana, Kalau harus ditampilkan pemain muda, kami harus mengangkat semangat bertanding mereka," terang Jafri. (dkk/jpnn)


TENGGARONG- Mitra Kukar optimistis menghadapi laga semifinal Piala Jenderal Sudirman, melawan Arema Cronus, Januari mendatang. Dengan sisa waktu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News