Nah Lho, Chelsea Islan Tutup Kolom Komentar...Ngambek?

Nah Lho, Chelsea Islan Tutup Kolom Komentar...Ngambek?
Chelsea Islan. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - Ulah netizen mem-bully Chelsea Islan tampaknya sudah kelewatan. Aktris cantik yang punya banyak fans militan itu sampai-sampai menutup kolom komentar di post Instagram terbarunya demi menghindari mereka.

Post yang dimaksud adalah foto Chelsea yang tampak cantik dengan dress berwarna pink. Foto tersebut diunggah beberapa jam yang lalu.

Dalam foto tersebut Chelsea tersenyum manis dengan merapatkan kedua telapak tangannya. Posenya seperti orang sedang memohon ataupun memberi salam.

Sementara pada kolom caption, dia menuliskan pesan untuk memikirkan hal bahagia.

“Think of happy thoughts,” tulisnya.

Sejauh ini, foto tersebut mendapatkan 153 ribu like dari netizen. Tapi mereka harus gigit jari karena tidak bisa meninggalkan komentar.

Seperti diketahui, akun media sosial Chelsea Islan diserbu netizen sejak pekan lalu. Ini terjadi lantara berhembus kabar bahwa Chelsea menjalin hubungan asmara dengan eks personel Coboy Junior Bastian Steel yang menurut netizen tidak pantas untuknya. (zul/pojoksatu)

Ulah netizen mem-bully Chelsea Islan tampaknya sudah kelewatan. Aktris cantik yang punya banyak fans militan itu sampai-sampai menutup kolom komentar


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News