Nah Lho.. Menantu Ical Bakrie Debat Dengan Sang Suami

Nah Lho.. Menantu Ical Bakrie Debat Dengan Sang Suami
nia ramadhani dan ardi bakrie / jp

jpnn.com - JAKARTA – Usia kandungan Nia Ramadhani sudah menginjak bulan ketujuh. Jika sesuai rencana, anak kedua hasil buah cintanya dengan Anindra Ardiansyah Bakrie itu akan lahir 15 November nanti.

Nia dan Ardi pun sudah melakukan sejumlah persiapan. Di antaranya, menyepakati nama yang akan diberikan kepada sang buah hati yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut. Tapi, hal itu, rupanya, tidak mudah.

Bukannya menyepakati nama, Nia dan Ardi malah terlibat perdebatan kecil. "Usulan nama dari aku nggak ada yang dia terima," kata Nia di acara syukuran tujuh bulan kehamilannya di kediamannya di Menteng, Jakarta Pusat, kemarin (19/9).

 Ardi menjelaskan, mencari nama anak sangat rumit. "Ya, Nia mintanya nama depan anak huruf pertamanya M, nama tengah huruf depannya Z, kalau nama belakang masih mudah. Nyari nama awalan M dan Z kan susah," ujarnya.

Anak Aburizal Bakrie itu menambahkan, pemberian nama untuk anak harus hati-hati. Bagi dia, nama adalah doa. (dod)


JAKARTA – Usia kandungan Nia Ramadhani sudah menginjak bulan ketujuh. Jika sesuai rencana, anak kedua hasil buah cintanya dengan Anindra Ardiansyah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News