Nah Lho, Usai Liburan Banyak PNS Tepergok Telat Kerja

Nah Lho, Usai Liburan Banyak PNS Tepergok Telat Kerja
Sidak PNS di Kabupaten Madiun, Jatim. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, MADIUN - Jajaran Inspektorat Kabupaten Madiun, Jatim medadak langsung mendatangi kantor Dinas Pertanian setempat, saat apel berlangsung.

Nampak, sejumlah PNS kantor dinas tersebut terlambat.

Hal ini menunjukan ketidakdisiplinan PNS dalam menjalankan tugas. Pasalnya, sebelumnya mereka sudah mendapatkan jatah libur Lebaran yang cukup lama .

Inspektur Kabupaten Madiun, Basito, sempat memberikan pengarahan kepada PNS yang hadir dalam apel agar meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

Selain kantor Dinas Pertanian, jajaran Inspektorat juga mendatangi sejumlah kantor dinas seperti Dinas Kominfo dan Dinas Perumahan dan kawasan pemukiman.

Di hari kedua, pascalibur Lebaran tahun ini, Basito meminta kepada seluruh PNS di Kabupaten Madiun untuk bekerja lebih giat.

"Utamanya bagi dinas yang berkaitan langsung dengan pelayanan masyarakat agar memberikan layanan maksimal, sehingga tidak mengecewakan masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman," tegasnya. (end/jpnn)


Jajaran Inspektorat Kabupaten Madiun, Jatim medadak langsung mendatangi kantor Dinas Pertanian setempat, saat apel berlangsung.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News