Nah Loh, Deddy Corbuzier Dikirimi Foto Cowok Ciuman

Nah Loh, Deddy Corbuzier Dikirimi Foto Cowok Ciuman
Deddy Corbuzier mendapat foto kiriman dari netizen. Instagram

jpnn.com - JPNN.com - Mentalis Deddy Corbuzier kembali dibuat geram oleh ulah netizen. Beberapa hari lalu, dirinya dengan Chika Jessica ditag sebuah foto dua aktor Korea. Yang membuat Deddy kesal adalah, dalam foto itu, sang aktor tengah berciuman, layaknya seorang pasangan kekasih.

Bapak satu anak ini bingung sekaligus heran, mengapa dirinya dengan Chika sampai dikirimi foto ciuman tersebut. Karena itu, Deddy akan segera memusnahkan foto itu dari ponselnya.

"Foto ini akan saya hapus malam ini," ujar Deddy dalam Instagramnya, Kamis (31/3).

Pria 39 tahun ini juga memperingatkan netizen di Instagramnya agar tidak berbuat ulah atau mencoba bermain-main dengan dirinya. Deddy juga meminta agar para penggemar K-pop tidak menyebarkan hal yang negatif kepada orang lain.

"Buat semua Kpopers yang masih punya pikiran jernih dan otak. Bukan alay yang mengaku-ngaku Kpopers. Kalian lihat foto ini? Editan? Mungkin. Tapi inilah foto-foto yang dikirim oleh beberapa orang yang ngaku Kpopers ke saya dan Chika. Lihat akun nya? Nah itu salah satu akunnya. Sekarang saya yang tanya. Saya tidak tahu K-Pop! I dont watch Korean and I don't care about it. Apa yang Anda harap ketika ada foto seperti ini tag ke saya dan saya komen apa kira-kira?!," keluhnya. (chi/jpnn)


JPNN.com - Mentalis Deddy Corbuzier kembali dibuat geram oleh ulah netizen. Beberapa hari lalu, dirinya dengan Chika Jessica ditag sebuah foto dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News