Nah, Pemasang Bendera ISIS di Mapolsek Kebayoran Lama Terekam 5 CCTV

Nah, Pemasang Bendera ISIS di Mapolsek Kebayoran Lama Terekam 5 CCTV
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan mengatakan bahwa ada lima CCTV yang berhasil diambil untuk mengungkap kasus pemasangan bendera ISIS di Mapolsek Kebayoran Lama.

Menurut dia, kelima CCTV ini merekam saat-saat pelaku memasang bendera tersebut.

"Kami dapat lima (CCTV), gambarnya sedang diambil untuk dibawa ke Labfor," kata Iwan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (5/7).

Dia menambahkan, pihak Labfor akan melakukan digital forensik untuk memperjelas gambar dari rekaman CCTV tersebut. Pasalnya, hasil rekaman tampak gelap karena saat kejadian terjadi pada Subuh.

"Situasi agak gelap, jadi supaya lebih terlihat jelas," tambah Iwan.

Iwan mengatakan, lima CCTV itu didapat antara lain dari Polsek Kebayoran Lama, kantor Kecamatan, dan beberapa gedung di sekitar lokasi kejadian. Ia belum mau memerinci berapa terduga pelaku yang terekam CCTV.

"Belum tahu, baru dibawa, lagi dicek nanti setelah ada hasilnya baru ketahuan," kata Iwan.

Meski begitu, berdasarkan hasil rekaman CCTV, pelaku datang menggunakan sepeda motor dari arah Pondok Pinang. Mengenai pelat nomor kendaraan dan jenis sepeda motornya, Iwan mengaku tidak terlihat jelas. (Mg4/jpnn)


Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan mengatakan bahwa ada lima CCTV yang berhasil diambil untuk mengungkap kasus pemasangan bendera


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News