Nahas, Penumpang Bus Tersangkut Kabel Listrik Lalu Terjatuh

Nahas, Penumpang Bus Tersangkut Kabel Listrik Lalu Terjatuh
Penumpang duduk di atas bus Sutra, dari Berastagi menuju Kota Medan. Foto ilustrasi: sumutpos

jpnn.com, MEDAN - Suheri, 40, warga Jalan MT Haryono, Kota Binjai, tewas mengenaskan setelah terjatuh dari angkutan kota (angkot) yang ditumpanginya, pada Senin (18/9) malam.

Dia jatuh dari atas bus Sutra BK 7503 SC, setelah tersangkut kabel listrik di Jalan Jamin Ginting KM 47-48, Desa Bandar Baru, Sibolangit, Deliserdang.

Seperti dilansir Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini, sebelum kecelakaan itu, awalnya satu unit mobil truk Fuso BK 9182 DE datang dari arah Medan menuju Berastagi, Tanah Karo.

Saat melintas di Jalan Jamin Ginting Desa Bandar Baru, sopir truk Fuso menabrak kabel listrik yang melintang di jalan, dan mengakibatkan kabel listrik posisinya semakin menurun.

Secara bersamaan, melintas bus Sutra BK 7503 SC yang juga datang dari arah Medan menuju Berastagi, dan melintasi kabel listrik yang ditabrak truk Fuso.

Nahas, Suheri yang saat itu duduk di atas bus tersangkut kabel listrik dan langsung terjatuh. Begitu kejadian, sopir Sutra meninggalkan lokasi kejadian.

Warga sekitar yang melihat korban terjatuh berusaha memberikan bantuan sekaligus melaporkannya ke Poslantas Polsek Pancurbatu.

Tak lama, petugas tiba ke lokasi kejadian lalu membawa korban ke RSUP H Adam Malik Medan. Sedangkan bus Sutra diamankan ke Mapolsek Pancurbatu untuk dijadikan sebagai barang bukti.

Suheri, 40, warga Jalan MT Haryono, Kota Binjai, tewas mengenaskan setelah terjatuh dari angkutan kota (angkot) yang ditumpanginya, pada Senin (18/9) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News