Naik Bus Gratis Nonton Piala Dunia U-17 ke JIS, Indra Kahfi: Enak, Ada Fasilitas Ini

Naik Bus Gratis Nonton Piala Dunia U-17 ke JIS, Indra Kahfi: Enak, Ada Fasilitas Ini
Pemain Bhayangkara FC Indra Khafi memuji fasilitas shuttle bus gratis untuk nonton Piala Dunia U-17 2023 ke Jakarta Internasional Stadium (JIS). Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Bhayangkara FC Indra Khafi menyaksikan pertandingan Piala Dunia U-17 2023 di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (11/11).

Pemain Liga 1 itu menyaksikan laga pertandingan antara Inggris Vs Kaledonia dan Brasil melawan Iran menggunakan fasilitas shuttle bus gratis.

Kaprten Bhayangkara FC itu lantas memuji infrastrukur transportasi yang bisa dipakai manyarakat untuk menyaksikan laga Piala Dunia U-17 2023 di JIS.

"Enak ada fasilitas ini. Gampang kok, naik hingga turun. Pelayanannya mantap, enggak ribet," kata Indra.

Dia mengatakan, datang ke JIS menggunakan bus bersama para tokoh sepak bola lainnya, seperti Leo Saputra, Firman Utina, dan Aliyudin. Dia mengaku belum pernah datang ke JIS.

"Saya mau menonton, untuk memeriahkan Piala Dunia U-17 di Jakarta. Kebetulan juga belum pernah datang ke JIS, sekalian ingin melihat dua pertandingan hari ini. Seru itu pasti keduanya," tuturnya.

Bus antar-jemput yang disediakan bagi penonton pertandingan di JIS tersedia setiap 15 menit sekali.

Posisi titik jemput bus persis terletak di halte TransJakarta JIEXPO Kemayoran, Pintu 2.

Pemain Bhayangkara FC Indra Khafi memuji fasilitas shuttle bus gratis untuk nonton Piala Dunia U-17 2023 ke Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News