Naik Helikopter ke Polsek Terpencil, Irjen Fadil Sampaikan Pesan Jokowi & Semangati Polisi

Naik Helikopter ke Polsek Terpencil, Irjen Fadil Sampaikan Pesan Jokowi & Semangati Polisi
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran saat tiba di Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Kamis (10/11). Foto: Humas Polres Metro Bekasi

jpnn.com, KABUPATEN BEKASI - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengunjungi Polsek Muara Gembong di Kabupaten Bekasi, Kamis (10/11).

Guna mengunjungi polsek terpencil di wilayah hukum Polda Metro Jaya itu, Irjen Fadil harus menggunakan helikopter.

Begitu tiba di Polsek Muara Gembong, orang nomor 1 di Polda Metro Jaya itu langsung disambut Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan.

Kedatangan Fadil di Polsek Muara Gembong tersebut untuk memberikan arahan, motivasi, dan semangat kepada anak buahnya yang bertugas di daerah terpencil itu. 

Polsek Muara Gembong merupakan wilayah kepolisian yang lokasinya paling jauh dari markas Polda Metro Jaya.

"Mudah-mudahan akan memberi tambahan energi kepada teman-teman sekalian dalam melanjutkan pelayanan kepada masyarakat," kata Fadil di Mapolsek Muara Gembong.

Abiturien Akpol 1991 itu juga meminta personel Polsek Muara Gembong mampu menjadi sahabat bagi masyarakat, sekaligus bisa memberikan solusi untuk setiap kesulitan warga.

"Jadilah sosok polisi pelindung, pelayan, dan pengayom masyarakat yang melindungi dari kejahatan dan bencana alam, sebagai pelayanan tidak hanya dalam pelaksanaan tugas pokok kepolisian, mungkin ada yang butuh sekolah, dengarkan," ujarnya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengunjungi Polsek Muara Gembong di Kabupaten Bekasi yang tergolong daerah terpencil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News