Nama-nama yang Diinginkan Perkuat Prancis di Euro 2020, Benzema Urutan ke-6

Nama-nama yang Diinginkan Perkuat Prancis di Euro 2020, Benzema Urutan ke-6
Striker Real Madrid Karim Benzema saat turut bertanding melawan SD Eibar di Stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas di pinggiran kota Madrid pada 3 April 2021. (AFP/GABRIEL BOUYS)

jpnn.com, PRANCIS - L’Equipe melakukan jajak pendapat terkait nama-nama pemain yang diinginkan para pendukung tim nasional Prancis, dipanggil untuk memperkuat skuad negara tersebut untuk Euro 2020.

Hasilnya, para pendukung menginginkan striker Real Madrid Karim Benzema dipanggil.

Benzema diasingkan dari panel Les Bleus sejak 2015.

Manajer Didier Deschamps menegaskan, situasi tidak berubah menyangkut masa depan pemain berusia 33 tahun itu dalam timnas Prancis.

Namun, konsistensinya bersama Real Madrid dalam musim-musim belakangan telah mengubah pandangan para penggemar bola Prancis mengenai apakah pemain itu harus dipanggil masuk timnas.

Kini, mayoritas penggemar mendukung pemanggilan kembali sang pemain untuk kompetisi yang dijadwal ulang ke musim panas tahun ini tersebut.

Menurut jajak pendapat itu, Benzema menjadi pemain keenam yang paling diinginkan bergabung dengan timnas dengan persentase 41 persen.

Ia di bawah Antoine Griezmann yang memuncaki jajak pendapat dengan 97 persen, dan Kylian Mbappe, Kingsley Coman, Ousmane Dembele dan Olivier Giroud.

Hasil jajak pendapat memunculkan sejumlah nama yang diinginkan memperkuat tim nasional Prancis, Benzema masuk urutan ke-6.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News