Namanya Disorot, Ini Kata Andi Widjajanto

Namanya Disorot, Ini Kata Andi Widjajanto
Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto. Foto: dok.JPNN

JAKARTA - Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto menyadari kalau dirinya termasuk yang banyak mendapat sorotan seiring dengan menguatkan desakan reshuffle kabinet. Dia tidak menyangkal kalau banyak muncul tune negatif pemberitaan media terkait dirinya selama ini.
      
Meski demikian, mantan deputi Tim Transisi Jokowi-JK tersebut berdalih, munculnya banyak pemberitaan miring menyangkut dirinya adalah konsekuensi dari tugas ekstra yang dibebankan selama ini. Tugas tambahan itu adalah menyampaikan informasi seputar pemerintahan dan istana ke publik.
        
"Mestinya saya memang tidak muncul di pemberitaan, mestinya saya itu back office," kata Andi saat ditemui di sela acara pelantikan sejumlah pejabat di lingkungan Setkab, di kantor Sekretariat Negara, Jakarta, kemarin.
      
Dia kemudian memaparkan bahwa hingga beberapa waktu lalu, tugas menyampaikan sejumlah informasi ke publik itu terpaksa diambilnya, karena tim komunikasi presiden masih dalam tahap persiapan.

"Jadi, selama kami menyiapkan tim komunikasi presiden itu, saya mengambil beberapa, saya juga ditugaskan untuk memberikan beberapa informasi ke media," imbuhnya kembali. (aph/dyn/end)

 


JAKARTA - Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto menyadari kalau dirinya termasuk yang banyak mendapat sorotan seiring dengan menguatkan desakan reshuffle


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News