Nana Sudjana Terus Kebut 10 Program Prioritas Pemprov Jateng

Nana Sudjana Terus Kebut 10 Program Prioritas Pemprov Jateng
Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana menyerahkan bantuan air bersih kepada warganya yang terdampak kekeringan. Foto: Humas Pemprov Jateng

jpnn.com, SEMARANG - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Nana Sudjana terus menggalakkan berbagai kegiatan yang masuk dalam 10 program prioritasnya.

Upaya mempercepat realisasi 10 program prioritas tersebut sebagai upaya menuntaskan berbagai pekerjaan rumah, antara lain, menghadapi Pemilu dan Pemilukada 2024, pengentasan kemiskinan, pendidikan, kesehatan, peningkatan kesejahteraan masyarakat, ketahanan pangan, dan pembenahan biroktasi.

Nana Sudjana memberikan arahan agar pengerjaan 10 program prioritas itu dilaksanakan secara simultan demi menghasilkan output yang jelas.

Nana Sudjana Terus Kebut 10 Program Prioritas Pemprov Jateng

Dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024 secara luber dan jurdil, Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana terus berkoordinasi dengan berbagai pemangku kepentingan, bahkan turun langsung memberikan edukasi ke masyarakat agar perhelatan politik lima tahunan itu sukses.

Selama dua bulan terakhir ini, Nana berkoordinasi dengan Polda Jateng, Kodam IV Diponegoro, KPU, Bawaslu, organisasi masyarakat, akademisi, mahasiswa, dan pihak lainnya demi menyukseskan Pemilu 2024.

"Seluruh komponen masyarakat perlu bersatu dan berkolaborasi dalam menyukseskan semua tahapan pemilu hingga terpilih pemimpin yang mampu membawa Indonesia ke arah kemajuan,” kata Nana Sudjana.

Dalam rangka mengendalikan inflasi dan harga pangan, Pemprov Jateng huga melakukan sejumlah upaya. Termutakhir, Pemprov Jateng menggelontorkan beras cadangan sebanyak 151 ton di daerah tingkat kemiskinan ekstrem, menyelenggarakan Gerakan Pangan Murah (GPM) yang sudah berlangsung lebih dari 400 kali, memantaua harga sembako di lapangan, dan langkah-langkah lainnya.

Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Nana Sudjana terus menggalakkan berbagai kegiatan yang masuk dalam 10 program prioritasnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News