Nani dan Chicharito Terbaik di United

Nani dan Chicharito Terbaik di United
Nani dan Chicharito Terbaik di United
MANCHESTER - Nani boleh gagal meraih penghargaan pemain terbaik Inggris musim ini. Winger Manchester United itu tak masuk nominasi kategori pemain terbaik yang akhirnya diraih Gareth Bale.  Dia juga dikalahkan Jack Wilshere di kategori pemain muda terbaik.

Tapi, Nani mendapat obat kekecewaan setelah terpilih sebagai pemain terbaik United musim ini pilihan rekan setimnya di Old Trafford kemarin WIB (19/5). "Musim ini adalah musim paling konsisten saya selama di United," ungkap Nani yang membela United sejak 2007 itu saat menerima penghargaan kepada MUTV.

Salah satu pemain yang mendukung Nani adalah defender Rio Ferdinand. "Saya memberikan suara untuk Nani karena 18 assist dan 10 gol-nya. Well done Luis Nani atas penghargaan pemain terbaik versi pemain," tulis Ferdinand di akun Twitter-nya.

Penghargaan juga diterima Javier "Chicharito" Hernandez. Striker Meksiko itu menerima Sir Matt Busby Award. Itu adalah pemain terbaik United pilihan fans. Chicharito meraih 21 persen suara atau hanya unggul satu persen dari Nani, sedangkan kapten United musim ini Nemanja Vidic memperoleh 16 persen.

MANCHESTER - Nani boleh gagal meraih penghargaan pemain terbaik Inggris musim ini. Winger Manchester United itu tak masuk nominasi kategori pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News