Nanti Malam Launching Putaran Kedua Pilkada DKI

Nanti Malam Launching Putaran Kedua Pilkada DKI
Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Ketua Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta Sumarno mengatakan, launching putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 akan dilakukan Sabtu (4/3) nanti malam.

Sumarno mengatakan, launching itu diawali dengan penetapan pasangan calon yang lolos ke putaran kedua. "Malam ini penetapan paslon yang masuk putaran kedua," kata Sumarno dalam diskusi Kawal Pilkada DKI di Cikini, Jakarta, Sabtu (4/3).

‎Meski begitu, Sumarno menyatakan, tidak ada perubahan regulasi pada putaran kedua. "Semua regulasi putaran pertama berlaku pada putaran kedua," ucapnya.

‎Sumarno menjelaskan, ada tahapan kampanye pada putaran kedua. Kampanye dimulai tiga hari setelah penetapan pasangan calon. "Dimulai tanggal 7 Maret dan kampanye terakhir pada 15 April," ujar Sumarno.

Ada dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang maju pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Yakni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (gil/jpnn)


Ketua Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta Sumarno mengatakan, launching putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 akan dilakukan Sabtu (4/3) nanti malam.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News