Napak Tilas Era Emas MU

Napak Tilas Era Emas MU
Napak Tilas Era Emas MU
MASIH ingat dengan  nama-nama seperti Andy Cole, Dwight Yorke, Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer - Mereka adalah kuartet bomber hebat yang pernah dimiliki Manchester United.  Kuartet ini punya andil atas sukses United meraih treble winners pada 1999 lalu.

Nah, seiring kehadiran Robin van Persie atau RVP di Old Trafford (markas United), Sir Alex Ferguson pun menganggap United punya kans untuk melakukan napak tilas era emas 1999.  Kan situ sangat terbuka karena menurut Fergie-sapaan Ferguson duet Wayne Rooney yang musim lalu melesakkan 27 gol, dan RVP dengan 30 gol bakal menjadi duet yang serasi.

"Saya selalu menganggap musim 1998-1999 adalah standar emas penyerang Manchester United. Kami punya Andy Cole, Dwight Yorke, Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer. Saat kami membutuhkan gol, mereka akan memberikannya.  Itu sudah sering terjadi," kata Fergie kepada The Sun.

Musim ini, United sudah memiliki Rooney, Danny Welbeck, Javier Hernandez, Dimitar Berbatov dan Van Persie.  Fergie menganggap kemampuan mereka setara dengan bomber emas di era 1999.

MASIH ingat dengan  nama-nama seperti Andy Cole, Dwight Yorke, Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer - Mereka adalah kuartet bomber hebat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News